Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Fasilitasi Program Kerja Aiyiyah Badung 

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024. (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Pimpinan Daerah  Aiyiyah Badung di Ruang Kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Jumat, 5 Januari 2024.

Menurutnya, Aiyiyah Badung merupakan kumpulan Ibu-Ibu Islam yang terjun di bidang pendidikan yang mengedukasi  perempuan untuk melek politik. 

Sebagaimana disampaikan Bupati Badung, bahwa seluruh komponen masyarakatnya harus dibangun dan bersatu menuju kebaikan dan kebahagiaan. 

Oleh karena itu, Badung dijadikan Kabupaten Pancasila yang terus digelorakan, agar semua komponen masyarakat bersatu untuk membuat kebaikan bersama. 

Baca Jugs: Sekda Dewa Indra Terima Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

"Jadi, kami selaku Ketua DPRD Badung mendorong semua aktivitas masyarakat supaya kebahagiaan itu semakin dirasakan oleh masyarakat Badung.
Tentunya, kami akan memfasilitasi mereka yang akan membuat program kerja di bulan Januari ini. Kami dorong dan fasilitasi memberikan tempat, makan minum dan lain sebagainya," pungkasnya. (Pbm2) 


TAGS :

Komentar