Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kelurahan Sesetan Gelar Kegiatan Sosial Sasar YAPPA

Kelurahan Sesetan menggelar kegiatan sosial dengan menyasar Yayasan Penyantunan dan Pendidikan Anak Yatim Piatu (YAPPA), Rabu (6/3/2024). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Kelurahan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan menggelar kegiatan sosial yang menyasar Yayasan Penyantunan & Pendidikan Anak Yatim Piatu (YAPPA) pada Rabu (6/3/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan serangkaian HUT ke-236 Kota Denpasar.

Lurah sesetan Putu Wisnu Wardana menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama anak yatim piatu yang membutuhkan. Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan, pakaian dan uang tunai yang dikumpulkan secara sukarela oleh seluruh perangkat kelurahan, para kepala lingkungan dan TP PKK Kelurahan Sesetan. “Untuk memaknai HUT ke-236 Kota Denpasar dengan Tema Ajibinaya, kami juga ikut serta meriahkan dengan menggalang bantuan secara sukarela kepada anak yatim di YAPPA,” ujar Wisnu.

Baca Juga: Denpasar Jadi Calon Percontohan Kota Antikorupsi KPK RI

Perwakilan YAPPA Budi Utama di sela-sela kegiatan menyampaikan terima kasih atas Pemerintah Kota Denpasar khususnya Kelurahan Sesetan atas perhatiannya kepada anak-anak panti. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung keberlangsungan pelaksanaan operasional di YAPPA. “Saat ini ada di YAPPA merawat 60 anak yatim piatu dengan rincian putra 18, putri 13 dan non panti 29, tentunya sangat membantu untuk keberlangsungan anak-anak di panti,” ujarnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar