Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Keburu Ditangkap Polisi! Pria Asal Banyuwangi Ini Belum Sempat Nikmati Narkoba

Ilustrasi

 

Badung, Porosbali.com-Nasib apes menimpa Muhamad Husaini, asal Banyuwangi, Jatim. Belum sempat menikmati sabu di kamar Hotel Golden Tulip di Jalan Sunset Road Kuta, Badung, Bali, tempatnya menginap, pria berusia 27 tahun itu keburu ditangkap Satresnarkoba Polresta, Senin (11/5/2020).

Dalam kamar Husaini, polisi menyita 2 paket sabu seberat 4,63 gram. Tersangka datang sendirian ke Hotel Golden Tulip yang terletak di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 22.40 Wita. Dia memang sudah berencana akan mengkonsumsi narkoba di kamar hotel. Setelah check in, ia pun langsung masuk ke dalam kamar hotel.

Pria yang tinggal di Jalan Diponegoro Nomor 98 Banjar Catur Panca Desa Dauh Puri Denpasar ini tidak menyadari Polisi sudah mengintainya.

“Polisi awalnya menerima informasi ada pemuda yang sering masuk Hotel khusus akan mengkonsumsi narkoba,” bisik sumber dilapangan, Minggu (17/5/2020).

Beberapa menit kemudian anggota Satresnarkoba Polresta Denpasar datang mengerebek. Muhamad Husaini tak berkutik setelah Polisi menemukan 2 paket sabu seberat 4,63 gram di kamar hotel.

Kepada Polisi tersangka mengaku membeli sabu tersebut dari orang tak dikenal dengan sistem tempel. Ia kemudian mentransfer uang ke pengedar tersebut melalui transfer via bank.

“Ia mengaku tidak mengenal orang yang memberikan narkoba kepadanya,” ungkap sumber.

Selanjutnya tersangka Muhamad Husaini digelandang ke mapolresta Denpasar untuk dilakukan pengembangan. Polisi membawa tersangka dan barang bukti sabu untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Suadi belum memberikan komentar resmi ditangkapnya pemakai narkoba di kamar hotel Golden Tulip tersebut. (Pbm4)


TAGS :

Komentar