Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

No. 2, Victory Simbol Kemenangan, Paket Amerta: Saatnya Denpasar BERSERI, Berbudaya & Berdaya Saing

Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara

Denpasar, PorosBali.com- Gong Pilwali Denpasar 2020 semakin menggema. Tahapan awal pilwali yang ditunggu-tunggu sudah menjawab penasaran masing-masing pasangan calon serta masyarakat Kota Denpasar yaitu dengan diundinya nomor urut pasangan calon.   Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta), mendapat nomor urut 2 pada Tahapan Pengundian Nomor Urut Pilwali Denpasar Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Kota Denpasar, Kamis (24/9) di Hotel Inna Heritage Jln Veteran Denpasar. Sementara rivalnya, Paslon Jaya-Wibawa (IGN Jaya Negara - Kadek Agus Arya Wibawa) mendapat nomor urut 1.

Seusai pengundian nomor urut, kepada awak media Calon Walikota Paket Amerta, Gede Ngurah Ambara Putra mengatakan bahwa sejak awal sudah ditekankan nomor berapa pun yang didapat, bagi Paket Amerta tidak masalah. Yang terpenting adalah semangat dan kerja keras Paket Amerta untuk meraih simpati pemilih menuju kemenanga Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti.

“Nomor urut dua itu rwa bhineda, seimbang hitam dan putih, harapannya masyarakat Kota Denpasar bisa pilih kami Paket Amerta menuju Denpasar BERSERI Smart City Berbudaya dan Berdaya Saing,” terang Cawali Ngurah Ambara, peraih suara lima besar DPD RI pada pileg lalu.

Nomor urut 2 bagi Paket Amerta adalah dua jari victory,  juga dimaknai sebagai simbol kemenangan. Pihaknya juga mengatakann tidak hanya kemenangan Pilwali, tetapi juga kemenangan masyarakat Kota Denpasar, kemenangan melawan pandemi covid-19.

“Kami sebagai paslon tentu menginginkan kemenangan Pilwali. Tetapi jauh dari itu, Paket Amerta juga ingin seluruh tahapan pilkada berjalan damai, aman, dan sehat dari covid-19, serta ramah lingkungan” ujar Ngurah Ambara.

Untuk itu, Paket Amerta mengajak seluruh masyarakat Denpasar lebih disiplin dan bertanggungjawab menerapkan protokol kesehatan, sehingga kasus covid-19 di Denpasar yang dalam beberapa hari terakhir kembali meningkat, bisa dikendalikan dan harapannya nihil kasus.

“Jika semuanya sehat dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin maka partisipasi masyarakat dalam pilwali Tahun 2020 dapat berjalan efektif, pilkada aman dan sehat,” harap Ngurah Ambara yang juga aktif di berbagai kegiatan seperti agama, adat, seni dan budaya.

Disinggung target kemenangan, kepada awak media Ngurah Ambara mengatakan Paket Amerta optimis perolehan kemenangan 10 persen diatas paket Jaya Wibawa. Menurutnya target itu tidak muluk-muluk. Mengingat keduanya punya basis massa pendukung yang militan. Ditambah dukungan dari parpol pengusung dan pendukung yakni Partai Golkar, Demokrat, dan Partai Nasdem termasuk suara kaum milenial dan relawan serta pendukung Paket Amerta.

“Memang tidak mudah karena kami penantang tetapi semangat kami, kebersamaan, kekompakan dan militansi pendukung kami yakin bisa memenangkan Pilwali tahun 2020. Apalagi tingkat kepuasan masyarakat dengan kondisi Denpasar saat ini cukup rendah sehingga masyarakat butuh perubahan dan kami Paket Amerta hadir menjawab itu membawa pembaharuan menuju Kota Denpasar BERSERI,” sebut Ngurah Ambara didampingi Bagus Kertha Negara penuh semangat. (Pbm2)


TAGS :

Komentar