Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tokoh Puri Kedaton Kesiman Ingin Wujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing

Tokoh masyarakat yang juga Angga Puri Kedaton Kesiman I Gusti Ngurah Bagus Muditha

Denpasar, PorosBali.com- Tokoh masyarakat I Gusti Ngurah Bagus Muditha selaku Angga Puri Kedaton, Kesiman mengatakan masyarakat Kota Denpasar butuh perubahan. Pasalnya sampai saat ini masyarakat belum sama sekali merasakan perubahan yang terjadi apalagi pandemi covid-19.

"Maka itu, pilihlah pemimpin yang sepenuhnya bisa berkontribusi untuk masyarakat dan juga bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi kedepannya," ujarnya, Selasa (10/11).

Ia juga menyampaikan jika masyarakat Kota Denpasar hanya sebatas menentukan pilihan pemimpin dari melihat warna politik saja, tentu tidak akan pernah terjadi perubahan.

"Saatnya masyarakat bisa menentukan pilihan harus sesuai dengan hati nurani, bukan dari paksaan ataupun ajakan dari oknum-oknum yang hanya memanfaatkan kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan semata," imbuhnya.

Ngurah Muditha menambahkan, selaku Angga Puri Kedaton hingga saat ini belum sepenuhnya melihat perubahan yang terjadi di Kota Denpasar.

"Apakah masyarakat maunya seperti ini terus, ayo saatnya menentukan pemimpin sesuai pilihan dan hati nurani," ujarnya.

Paling tidak masyarakat harus bisa bercermin. Pemimpin yang layak nantinya memimpin untuk bisa mengusung perubahan tersebut. 

"Jika perlu pemimpin Kota Denpasar harus baru untuk bisa melakukan perubahan supaya nantinya mampu mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing," pungkasnya. Ia optimis program visi misi yang diusung AMERTA sangat dibutuhkan dan didukung masyarakat Kota Denpasar dalam kondisi ekonomi saat ini. Oleh karena itu program visi misi AMERTA pasti terealisasi karena ada anggaran yang memadai dari PAD. Silpa sekitar 200 Miliar pertahun menambah keyakinan AMERTA dapat mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. (Pbm2)


TAGS :

Komentar