Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Harap Denpasar Ditata Lebih Baik, AMERTA Dukung Jaya-Wibawa Secara Konstruktif dan Kritis

Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra

Denpasar, PorosBali.com- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (Paslon Amerta) mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon 01 Jaya-Wibawa di Pilwali Denpasar tahun 2020, kendati penghitungan suara masih sedang berlangsung.

“Kami akan mendukung secara penuh pasangan Jaya-Wibawa kedepan secara konstruktif dan kritis, dengan harapan dan pengelolaan Kota Denpasar bisa lebih baik,” ucap Ngurah Ambara Jumat (11/12).

Ngurah Ambara juga menitipkan beberapa harapan kepada pasangan Jaya-Wibawa untuk segera ditindaklanjuti.

Pertama, segera menuntaskan persoalan infrastruktur Kota Denpasar, terutama berkaitan dengan persoalan transportasi publik.

Kedua, menitipkan harapan agar Denpasar ditata dengan lebih baik, dimulai dari banjar, desa/kelurahan.

“Paling tidak, ada penataan pemukiman yang sehat sehingga wajah kota ini menjadi lebih baik,” sambung Ngurah Ambara.

Harapan ketiga, reformasi birokrasi serta efektivitas pelayanan publik yang terdigitalisasi, sehingga diharapkan kedepan pelayanan publik jadi lebih baik.

Keempat, pemenuhan sarana dan prasarana air bersih, pengelolaan sampah, pengendalian banjir dan masalah-masalah lainnya, dimana dalam menyikapi hal ini perlu integrasi pembangunan antara Kota Denpasar dengan pemerintah provinsi dan pusat, terutama dalam penataan sarana dan prasarana kota.

Kelima, membantu rakyat miskin menjadi lebih berdaya dan berdaya saing.

“Dalam kesempatan ini, saya sekaligus juga menghimbau kepada para pendukunguntuk menerima hasil kontestasi Pilkada Kota Denpasar 2020 ini dengan baik, dan siap berperan serta di masa yang akan datang,” ucapnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar