Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sejiwa Kawal Jaya-Wibawa, Menuju Denpasar MAJU Berbasis Budaya Kreatif

Koordinator Umum Sejiwa I Ketut Astawa

Denpasar, PorosBali.com- Pasangan I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) telah meraih suara diatas 80 persen dipastikan menjadi pemenang Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 lalu. Keberhasilan ini tidak terlepas dukungan masyarakat termasuk elemen-elemen masyarakat yang menginginkan Jaya-Wibawa memimpin Kota Denpasar 5 tahun kedepan.

Salah satu elemen  masyarakatbyang memberi andil kemenangan Jaya-Wibawa adalah Relawan Jaya-Wibawa atau Sejiwa yang ada di seluruh kecamatan wilayah Kota Denpasar.

"Ini menunjukkan semangat luar biasa dari aspirasi masyarakat Kota Denpasar untuk memiliki pemimpin masa depan. Jaya-Wibawa adalah pemimpin yang tepat pilihan masyarakat saat ini,," ujar Ketut Astawa, Koordinator Umum Sejiwa di Denpasar Sabtu(12/12), seraya mengatakan Jaya-Wibawa layak memimpin Denpasar karena terbukti telah mampu meraup lebih dari 80 persen suara. Ini menandakan kepercayaan masyarakat kepada Jaya-Wibawa sangat tinggi. 

Astawa mengungkapkan Sejiwa akan mengawal kemenangan Jaya-Wibawa secara terhormat dan bermartabat. 

Ditengah pandemi covid-19, Sejiwa memberi apresiasi tingkat kehadiran masyarakat dalam Pilwali Denpasar yang hampir mencapai 54 persen. Ini hampir sama dengan tingkat kehadiran masyarakat pada Pilwali 2015 silam yaitu 56 persen dalam situasi normal. 

Di sejumlah TPS, menurut Astawa antusiasme masyarakat sangat luar biasa yang dibuktikan bisa mencapai diatas 90 persen suara bagi kemenangan Jaya-Wibawa. 

"Kami yakin Jaya-Wibawa menang dengan terhormat dan bermartabat. Maka kedepan kami yakin Jaya-Wibawa akan bisa menjalankan visi misi serta menjadikan Kota Denpasar yang kreatif berbasis budaya menuju Denpasar MAJU," pungkas Astawa

Dengan semangat motto Vasudhaiva Kutumbakam, akan menjadi motivasi menuju Denpasar MAJU.

Astawa mengatakan Vasudhaiva Kutumbakam merupakan implementasi konsep satu jalur dan satu tata kelola dibawah pimpinan Gubernur Bali Wayan koster yang menjadi harapan masyarakat Kota Denpasar agar Denpasar lebih maju terutama dari segi infrastruktur dan ekonomi kreatif berbasis budaya. 

Ditambahkannya, Jaya-Wibawa juga merupakan Pembina Relawan Sejiwa menyampaikan pesan agar Sejiwa tetap mengawal jalannya pemerintahan Kota Denpasar 5 tahun kedepan. 

Astawa menyampaikan terima kasih kepada Sejiwa di seluruh Kota Denpasar karena telah menghantarkan Jawa-Wibawa sebagai pemenang Pilwali Denpasar. Begitu juga ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar yang mempercayakan Jaya-Wibawa sebagai pemimpin 5 tahun kedepan. 

Jaya-Wibawa yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura dan PSI inibberhasil mengungguli paslon Amerta (Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara) yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan Nasdem. (Pbm2)

 


TAGS :

Komentar