Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Peduli Sosial di Masa Pandemi, Polsek Denpasar Timur Berbagi Sembako kepada Wartawan

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widianto menyerahkan bantuan beras kepada salah seorang awak media

Denpasar, PorosBali.com-Dalam upaya mempererat sinergitas antara kepolisian dan wartawan yang sudah berjalan dengan baik selama ini terutama dimasa Pandemi covid-19, Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Tri Joko Widianto, mengadakan silaturahmi dalam balutan aksi sosial pemberian paket sembako berupa beras kepada awak media di Mapolsek Dentim di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar, Sabtu (7/8/2021) pagi.

“Sinergitas selama ini sudah berjalan dengan baik. Ini merupakan wujud implementasi kerja sama dengan awak media. Wartawan itu partner kami di kepolisian namun tolong jangan dilihat nilainya ya,” katanya.

 

Kapolsek Tri Joko yang didampingi Waka Polsek Dentim AKP Ketut Suantara, Panit 1 Binmas Ipda Nengah Sulatra, dan Kanit Prov Ipda Putu Subagia, mengatakan, saat ini jajaran Polsek Dentim sedang melakukan dua program. Pertama, program dari pusat dan yang kedua program swadaya peduli masyarakat oleh jajaran Polsek Dentim.

Semua upaya itu untuk meringankan beban masyarakat, apalagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Ia berharap kepada masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan, karena apa yang sudah disampaikan pemerintah itu sudah dikaji dan dievaluasi yang bertujuan untuk menghindari sebaran Covid-19.

“Covid-19 tidak bisa berpindah, yang bergerak adalah manusianya,” jelasnya Kompol Tri Joko seraya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga diri, keluarga dan negara. 

 

 

koranjuri ▶ Daerah

Tahap Kedua Bantuan Covid-19, Polsek Dentim Distribusikan 700 Paket Sembako

7 Agustus 2021 - 6:31 pm

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widianto secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tahap kedua, Sabtu, 7 Agustus 2021 - foto: Istimewa

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widianto secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tahap kedua, Sabtu, 7 Agustus 2021 - foto: Istimewa

Untuk diketahui Polsek Denpasar Timur mendistribusikan paket bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat. Bantuan tahap kedua yang disalurkan sebanyak 700 paket. Sedangkan tahap pertama sebanyak 300 paket bantuan.

Kapolsek Kompol Tri Joko mengatakan, pihaknya meneruskan bantuan beras dari pemerintah itu kepada masyarakat. Setiap data yang ada telah terperinci dan tepat sasaran untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.(Pbm5)


TAGS :

Komentar