Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Audiensi Dengan Wakil Walikota, PC. KMHDI Denpasar Siap Bantu Satgas Tangani Covid 19

Pengurus Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Denpasar saat bertatap muka dengan Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dalam menyelaraskan sinergi program kerja., Senin (23/8) di kantor Walikota Denpasar

Denpasar, PorosBali.com- Komitmen Pemerintah Kota Denpasar untuk bersinergi dengan seluruh pihak dalam penanganan pandemi covid-19 termasuk dengan organisasi mahasiswa. Pada Senin (23/8), Pengurus Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Denpasar bertatap muka dengan Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dalam menyelaraskan sinergi program kerja.

 

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mendukung penuh langkah KMHDI Kota Denpasar dalam bersinergi dengan Pemkot Denpasar  dalam segala bidang. “Di masa pandemi seperti sekarang tentu berbagai kegiatan sosial untuk berbagi dengan sesama bisa dilakukan oleh Pemkot Denpasar dengan menggandeng seluruh pihak, salah satunya dengan KMHDI Kota Denpasar. Selain juga berbagai program strategis lainnya,” ujar Wawali Arya Wibawa.

 

Sementara itu, Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika mengatakan bahwa pertemuan kali ini dengan Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa guna melaporkan hasil dari Sabha Ke-12 KMHDI Denpasar di Gedung Wanita Santi Graha beberapa waktu yang lalu. “Dihasilkan beberapa poin rekomendasi kepada Pemkot Denpasar serta terkait kepengurusan baru, penyampaian sikap mendukung Pemkot Denpasar terkait pembelajaran tatap muka karena lebih efektif bagi perkembangan peserta didik terutama di usia dini serta kesiapan membantu penanganan pandemi,” kata Mahardika.

“Sebelumnya, terkait penanganan pandemi kami telah membantu pelaksanaan  vaksinasi bagi 1181 masyarakat di Kota Denpasar. Kami berharap melalui pertemuan ini dapat semakin terjalin sinergi kami dengan Pemkot Denpasar baik dibidang sosial, ekonomi, pendidikan dan poltik termasuk kesehatan terutama mengenai penangan pandemi di Kota Denpasar,” ujarnya lagi.(Pbm2)


TAGS :

Komentar