Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Desa Sidakarya Ikuti Lomba Desa Tangguh & Aman COVID 19

Desa Sidakarya Ikuti Lomba Desa Tangguh & Aman COVID 19

Denpasar, PorosBali.com- Penilaian Lomba Desa Tangguh & Aman COVID 19 Desa Sidakarya 2021 dilaksanakan pada Selasa (21/9) dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat. Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan DPMD Kota Denpasar ( Ketua Team Ida Bagus Puja ), OPD terkait Pemkot Denpasar lainnya, serta perwakilan pemerintah Desa dan Adat lainnya.

Perbekel Desa Sidakarya, Wayan Madrayasa saat dihubungi mengatakan dalam Lomba Desa Tangguh & Aman Covid 19 di Desa Sidakarya 2021 kriteria yang dinilai ada lima, antara lain Bidang Data Informasi, Bidang Komonikasi Publik, Perubahan Prilaku, Penanganan Kesehatan dan Penegakan Hukum Pendisiplinan. "Karena kegiatan ini kami laksanakan ditengah situasi Pandemi maka kami mengedepankan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang ketat kepada semua yang terlibat," ujar Madrayasa

Ditambahkan nya,  tujuan pelaksanaan kegiatan lomba desa  ini sejauh mana masing masih Desa dan Kelurahan di Denpasar melaksanakan pembangunan di segala lini dan impelentasi  penanganan covid 19 dan  penerapan prokes di Desa dan Kelurahan.  "Adapun kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat terdiri dari tim penilai dan undangan berjumlah 15 orang dengan tim pendamping  berjumlah 20 orang. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan nilai pembangunan desa kami selaras dengan menekan penyebaran COVID-19 di desa dengan masyarakat kami paham disiplin prokes" katanya lagi.  (Pbm2)


TAGS :

Komentar