Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jalin Kerjasama Kemitraan MBKM, FISIP Unud Audensi ke Dinas Pariwisata Bali

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP Unud) melakukan audiensi ke Dinas Pariwisata Provinsi Bali, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Rabu (23/03/2022).

Denpasar, PorosBali.com- Dalam rangka menjalin kerjasama Program Kemitraan MBKM, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP Unud) melakukan audiensi ke Dinas Pariwisata Provinsi Bali, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Rabu (23/03/2022).

FISIP Unud diterima Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, A.Par., M.M., didampingi Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Ketut Yadnya Winarta, S.S., M.Par. Dari pihak FISIP, hadir Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. I Made Anom Wiranata, S.IP., M.A., didampingi Koordinator UPIKS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Gede Indra Pramana, S.IP., M.A., serta mahasiswa magang MBKM Mandiri, Ni Kadek Purnamasari Dewi dan Ni Kadek Nia Ganiswari dari Program Studi Administrasi Publik.

Audiensi ini membahas perihal prosedur serta kelengkapan berkas yang harus dipersiapkan kedua belah pihak guna mendukung kelancaran program Kemitraan MBKM. Kerjasama kemitraan antar kedua belah pihak ini sebagai bukti nyata komitmen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana dalam memfasilitasi pembelajaran di luar program studi sebagai bentuk pengembangan kemampuan mahasiswa dalam hal praktek di luar pembelajaran teori.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedua instansi yang terkait dapat meningkatkan mutu masing-masing lembaga, serta bagi mahasiswa dapat mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satunya adalah pengabdian masyarakat. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas743-Menjalin-Kerjasama-Program-Kemitraan-MBKM-Antara-Fakultas-Ilmu-Sosial-dan-Ilmu-Politik-Universitas-Udayana-dengan-Dinas-Pariwisata-Provinsi-Bali.html


TAGS :

Komentar