Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FKP Unud Sabet Pengelolaan Website Terbaik 'Media Gathering & Awarding Night 2022'

FKP Unud Sabet Pengelolaan Website Terbaik 'Media Gathering & Awarding Night 2022'

Denpasar, PorosBali.com- Pada hari Jumat 23 Desember 2022, bertempat di Gedung Serbaguna Hongkong Garden, Denpasar, Tim Juru Bicara (Jubir) Unud menggelar acara Media Gathering & Awarding Night, sebuah acara bergengsi yang pertama kali diadakan Universitas  Udayana dalam rangka pemberian apresiasi kepada tim berita unit/fakultas dan media online dalam pemberitaan segala aktivitas semua fakultas yang ada di lingkungan Unud.

Acara ini dihadiri Rektor Universitas Udayana, para wakil rektor, Ketua SPI Unud, para dekan, Direktur Pascasarjana, para kepala biro, Direktur Utama RS Unud, ketua lembaga, Ketua USDI, Kepala UPT, Ketua Tim PTN-BH, Koordinator KUI, dan Koordinator Media Udayana.

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2023, FKP Unud Tirta Yatra Ke Pulau Menjangan

Dalam kata sambutannya, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., Rektor Universitas Udayana, mengatakan bahwa peran media sangat penting untuk menyebarluaskan kegiatan-kegiatan akademik dan non akademik, sehingga Universitas Udayana lebih dikenal oleh masyarakat, tidak hanya pada skala lokal, namun juga mencakup nasional dan internasional.

Pada sesi penghargaan, Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Unud memperoleh penghargaan dalam pengelolaan website terbaik di lingkungan Universitas Udayana. Sementara itu, nominasi lainnya seperti pemenang flyer terbaik, video PTN-BH terbaik, dan pengelolaan media sosial terbaik dimenangkan KUI, Fakultas Kedokteran, dan Rumah Sakit Unud secara berurutan.

Baca juga: Apresiasi Kerja Sama, Rektor Unud Serahkan Penghargaan untuk Media Partner

Sesi penerimaan penghargaan diwakili Ketua UPIKS FKP, Dewa Ayu Angga Pebriani, S.Pi., M.Si. Penghargaan ini didapatkan tidak terlepas dari kerja keras semua pihak di lingkungan FKP, terutama tim UPIKS FKP yang sudah bekerja dengan sangat baik.

“Jadi ini adalah kemenangan kolektif FKP Unud sebagai sebuah fakultas’ ujar Dewa Ayu.

Kedepannya, melalui penghargaan ini, FKP Unud akan secara konsisten meng-update segala bentuk kegiatan dan memperbaharui website FKP dengan konten-konten yang menarik seputar informasi fakultas, video profil dan kegiatan, fasilitas gedung FKP, serta aktivitas akademik mapunun non akademik yang dilakukan di lingkungan fakultas. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/


TAGS :

Komentar