Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

6 Toko Oleh-Oleh Singapura yang Wajib Dikunjungi Sebelum Pulang!

6 Toko Oleh-Oleh Singapura yang Wajib Dikunjungi Sebelum Pulang!

PorosBali.com- Berwisata di Singapura tentunya sangat menyenangkan, apalagi penerbangan yang hanya 1 jam 50 menit dengan Singapore Airlines membuat Anda lebih mudah datang untuk berlibur ke negara tetangga ini. 

Ada begitu banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi, berbagai kuliner khas juga dapat Anda nikmati di Singapura. Namun, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh khas Singapura untuk keluarga dan kerabat dekat,
Jika Anda ingin membawakan sesuatu yang khas dari Singapura, maka Anda bisa pergi ke tempat berbelanja yang populer seperti Mustafa Centre, Lucky Plaza, Peninsula Plaza, Bugis Street, dan Chinatown untuk mendapatkan berbagai ide jenis oleh-oleh yang ingin Anda bawakan.
Tak hanya memiliki berbagai jenis oleh-oleh khas, setiap pusat perbelanjaan di atas memiliki harga yang murah dan ramah dompet. Bahkan Anda bisa menawar dengan pedagang yang disana. 
Penasaran dengan berbagai toko oleh-oleh apa saja yang bisa Anda kunjungi? Yuk simak ulasan lengkap toko oleh-oleh khas Singapura di bawah ini!

Toko Oleh-Oleh Khas Singapura
1. Lucky Plaza

Berlokasi di Orchard Road, kawasan perbelanjaan ini termasuk ke dalam kategori tersibuk dan terkenal di Singapura. Lucky Plaza merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh murah yang berlokasi tepat di jantung kota. Plaza ini memiliki akses yang dekat dengan Paragon, ION Orchard, Tang Plaza, dan Ngee Ann City.
Mal yang satu ini juga jadi yang tertua di Singapura dan memiliki ratusan toko lainnya. sehingga Ana bisa membeli berbagai barang yang tersedia untuk dibeli di sini. Jangan lupa untuk menggunakan keterampilan tawar-menawar Anda di sini.
2. Mustafa Centre
Tempat ini adalah favorit di antara penduduk lokal dan turis. Jadi pastikan Anda mengunjungi tempat ini untuk berbelanja oleh-oleh sebelum terbang pulang dengan Singapore Airlines. Di Mustafa Centre, mereka menjual berbagai produk segar, jam tangan, pakaian, makanan ringan, dan masih banyak lagi.
Bagian terbaik dari belanja oleh-oleh dan makanan ringan di sini adalah banyaknya restoran halal dan ramah Muslim yang menawarkan makanan India yang lezat dan otentik. Setiap sudut Mustafa Centre, Anda bisa menemukan berbagai toko oleh-oleh dengan harga yang terjangkau.
3. Vallue Dollar Store
Mencari makanan ringan di Singapura? Maka Vallue Dollar Store jadi jawabannya. Anda bisa menemukan berbagai barang ikonik khas Asia Tenggara dengan harga yang murah dan terjangkau. Mulai dari sekantung keripik yang bisa didapatkan dengan harga 50 sen hingga berbagai pilihan cokelat bisa Anda miliki. Vallue Dollar Store ada di beberapa lokasi di seluruh Singapura, sehingga Anda bisa mendapatkan pilihan barang yang berbeda dari tiap tokonya. Namun yang pasti, Anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis makanan ringan dan oleh-oleh khas yang bisa Anda bawa pulang.
4. Bugis Street Market
Toko ini jadi salah satu toko oleh-oleh terbesar dan terpopuler dan murah yang ada di Singapura yang terletak dekat dengan Bugis Junction. Di sini Anda bisa mendapatkan harga barang yang murah dan berkualitas tinggi
Ada lebih dari 800 toko yang dapat Anda kunjungi. Jangan lupa untuk keluarkan kemampuan tawar-menawar Anda di sini untuk mendapatkan harga yang sesuai dan lebih murah lagi.
Setelah menikmati waktu berbelanja, Anda bisa berjalan-jalan atau memanjakan diri dengan mengunjungi salon dan pijat yang ditawarkan di sana. Tempat ini sangat cocok dikunjungi saat hari terakhir sebelum kepulangan Anda dengan Singapore Airlines.
5. Peninsula Plaza
Jika Anda ingin membeli oleh-oleh untuk teman dan keluarga, maka Peninsula Plaza bisa memberikan pilihan barang yang menarik untuk Anda. Pusat perbelanjaan ini berlokasi di gedung balai kota. 
Lokasinya juga cukup mudah dijangkau karena dekat dengan Katedral St Andrew, Teater Esplanade, Gedung Parleen, Museum Peradaban Asia, dan Mal Funan DigitalLife. Semua tempat ini mudah dijangkau dari Peninsula Plaza.
Peninsula Plaza menyajikan berbagai makanan mulai mie, sup, kari, hingga sayur yang diawetkan dan kepala ikan yang harus Anad coba. Anda juga bisa menemukan kios yang menjual tiket ke Myanmar karena ini adalah lokasi di mana warga Burma Singapura tinggal.
6. Chinatown
Chinatown adalah distrik warisan populer seperti Bugis Street Market. Di sini terkenal sebagai salah satu toko oleh-oleh terbaik di Singapura dan penuh dengan berbagai kios perbelanjaan.
Atraksi wisata di distrik ini meliputi Buddha Tooth Relic Temple, Chinatown Heritage Centre, Chinatown Food Street, Singapore Gallery, dan Kuil Sri Mariamman.
Di Chinatown, Anda bisa membeli oleh-oleh murah dalam jumlah besar. Apalagi ada banyak toko yang menawarkan barang menarik yang susah untuk Anda tolak! Jika Anda pandai menawar, Anda bisa mendapatkan tiga barang hanya seharga SGD 10. 
Makanya, pastikan Anda mengunjungi Chinatown untuk berbelanja oleh-oleh.
Nah itu dia 6 rekomendasi toko oleh-oleh di Singapura yang bisa Anda kunjungi sebelum terbang pulang dengan Singapore Airlines. Berbagai pilihan produk ciri khas Singapura tentunya bisa Anda dapatkan di berbagai tempat tersebut. 
Kalau urusan oleh-oleh sudah beres, Anda bisa langsung memesan tiket pesawat di Traveloka. Tak hanya bisa memesan tiket pesawat, Traveloka juga menyediakan berbagai layanan akomodasi lain yang dapat Anda gunakan mulai dari memesan hotel, tiket masuk atraksi wisata, sampai sewa mobil untuk memudahkan liburan Anda.
Jadi tunggu apalagi, mudahkan liburan Anda bersama Traveloka! (*)

 


TAGS :

Komentar