Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Bendesa Adat Mengwitani Terkait Usulan Kegiatan Masyarakat 

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi Bendesa Adat Mengwitani di ruang kerjanya, Selasa, 11 April 2023. (Foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Bendesa Adat Mengwitani di ruang kerjanya Gedung DPRD Kabupaten Badung, Selasa (11/4/2023). Tujuannya adalah mohon fasilitasi sejumlah usulan kegiatan masyarakat.

"Pada hari ini, kami menerima audensi dari beberapa elemen masyarakat Badung, yakni Bendesa Adat Mengwitani," kata Putu Parwata kepada awak media, seusa menerima audensi.

Parwata mengatakan, bahwa Bendesa Adat Mengwitani menyampaikan beberapa usulan kegiatan masyarakat yang bisa difasilitasi oleh Ketua DPRD Badung melalui inspirasi Dewan.

"Ada beberapa pura yang diajukan, diantaranya Pura Melanting,  kemudian Sekretariat Pelayanan Desa, lalu Pura Khayangan Tiga dan Pura Dalem Brerong yang diusulkan serta juga ada satu Merajan," jelas politisi PDI Perjuangan tersebut.

Baca juga: Tim Yustisi Badung Bongkar Tower Tidak Berizin

Oleh karena itu, Putu Parwata selaku Ketua DPRD Badung akan melakukan skala prioritas terhadap usulan masyarakat yang disampaikan. 

"Semoga kemampuan keuangan daerah masih bisa mencukupi, karena ada beberapa program prioritas yang harus diselesaikan yang sifatnya mandatori," tutup Parwata. (Pbm2).

 


TAGS :

Komentar