Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Usai Difasilitasi, Ketua DPRD Badung Parwata Siap Hadiri Peresmian GKPB Jemaat Philadelphia Legian

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Perwakilan Pengurus Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philadelphia Legian di ruang kerjanya Gedung DPRD Kabupaten Badung, Selasa, 11 April 2023. (Foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi perwakilan Pengurus Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philadelphia Legian di ruang kerjanya Gedung DPRD Kabupaten Badung, Selasa, 11 April 2023.


Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyampaikan, Gedung Gereja Kristen di Bali (GKPB) Jemaat Philadelphia Legian telah rampung pembangunannya dan direncanakan akan dilakukan peresmian Gedung Gereja GKPB Philadelphia Legian.

"Kami menerima usulan sekaligus undangan Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah memfasilitasi Pembangunan Gedung Gereja yang ada di Legian," kata Putu Parwata.

Baca juga: Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Bendesa Adat Mengwitani Terkait Usulan Kegiatan Masyarakat

Bahkan, mereka menyampaikan undangan untuk meresmikan Gedung Gereja Kristen di Bali (GKPB) Jemaat Philadelphia Legian, yang direncanakan pada 21 Mei 2023 mendatang.

"Disampaikan pula, mereka memohon agar diberikan bantuan meubeler, untuk kelengkapan isi gereja, pada tahun 2024," tutup politisi senior PDI Perjuangan tersebut. (Pbm2)


TAGS :

Komentar