Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rektor Unud Hadiri FGD Evaluasi Layanan Kantor Wilayah DJPB Provinsi Bali

Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Layanan yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom oleh Kanwil DJPb Provinsi Bali, Rabu (14/6/2023).

Badung, PorosBali.com-  Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Layanan yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom oleh Kanwil DJPb Provinsi Bali, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan penerapan Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Kanwil DJPb sebagai institusi penyelenggara negara dibentuk untuk melayani masyarakat di bidang keuangan. Adapun ruang lingkup layanan yang diselenggarakan sesuai tupoksi antara lain mencakup revisi DIPA, layanan konsultasi pelaksanaan anggaran dan atau BLU, penetapan maksimum pencairan PNBP tidak terpusat dan lainnya.

Guna mengevaluasi layanan tersebut yang telah dilaksanakan selama tahun 2023, Kanwil DJPb Bali menggelar kegiatan ini. Diharapkan melalui evaluasi ini dapat meningkatkan kualitas layanan di Kanwil DJPb Bali di tahun 2023. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5665-Universitas-Udayana-Hadiri-Focus-Group-Discussion-Evaluasi-Layanan-Kantor-Wilayah-DJPB-Provinsi-Bali.html

 


TAGS :

Komentar