Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Digelar, Monitoring dan Evaluasi Pendidikan Prodi di Lingkungan FH Unud Tahun 2023

Digelar, Monitoring dan Evaluasi Pendidikan Prodi di Lingkungan FH Unud Tahun 2023

Denpasar, PorosBali.com-  Fakultas Hukum (FH) Unud selaku Unit Penyelenggara Program Studi (UPPS) melaksanakan kegiatan monitoring dan  evaluasi (monev) pendidikan pada semua program studi mulai jenjang Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3) pada Jumat (23/6/2023). Kegiatan monitoring dan evaluasi dilakukan sebagai bagian dari pelaksanaaan siklus Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yakni evaluasi dilakukan untuk dapat mengetahui proses pembelajaran yang selama ini telah berlangsung pada keempat prodi yang di lingkungan FH Unud.

Koordinator Unit Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M), Dr. I Gusti Agung Mas Rwa Jayantiari, SH, M.Kn menyebutkan, teknis monev dilakukan dengan terlebih dahulu mewajibkan pada mahasiswa untuk mengisi kuesioner monev dalam bentuk google form (link bit.ly) dengan memberi penilaian proses pembelajaran dan pelayanan serta sarana prasarana pendidikan pada prodi dan fakultas serta memberi kritik saran yang digunakan sebagai bahan evaluasi.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan, Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, SH, M.Hum. Dalam sabutannya, Wakil Dekan mengapresiasi kegiatan ini dan memberi arahan untuk dilakukan analisis Strength Weaknesses Opportunities Threats (SWOT) terhadap hasil monev sehingga ada aksi tindak lanjut yang dilakukan. Hasil monev tersebut dapat dipublikasikan kepada sivitas akademika FH Unud dan pengguna layanan pendidikan khususnya mahasiswa. Pada rangkaian kegiatan monev tersebut dipresentasikan hasil data kuesioner yang telah diisi mahasiswa di semua prodi di lingkungan FH Unud. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3195-Monitoring-dan-Evaluasi-Pendidikan-Prodi-di-Lingkungan-FH-UNUD-Tahun-2023.html

 


TAGS :

Komentar