Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ikuti Porseni di Jakarta, Putu Parwata Terima Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Jumat (14/7/2023) juga menerima Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung.

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Jumat (14/7/2023) juga menerima Pimpinan Daerah Aiyiyah Badung. Acara ini dihadiri Ketua PD Aiyiyah Badung Zachrolina didampingi Sekretaris Ima Nurul Hikmah bersama sejumlah pengurus lainnya.

Menurut Ketua PD Aiyiyah Badung Zachrolina, kedatangannya untuk melakukan audiensi untuk melaporkan bahwa Aiyiyah Badung saat ini mengelola 5 sekolah TK dan PAUD mulai dari Badung Utara hingga Badung Selatan. Selanjutnya untuk meningkatkan potensi guru di bidang olah raga dan seni, akan diadakan Porseni tingkat nasional setiap 4 tahun. “Tahun ini akan dilaksanakan 11-13 Agustus 2023 di Jakarta. Untuk Kabupaten badung akan menampilkan gerak dan lagu serta cerita boneka,” katanya.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan PD Aiyiyah merupakan lembaga yang mengelola TK PAUD Muslim di Badung. Saat ini ada lima TK dan PAUD yang dikelola. Mereka akan melakukan suatu kegiatan keluar kota, ada event nasional. “Kita juga dorong supaya TK PAUD ini semuanya tumbuh,” katanya.

Pengurus Aiyiyah ini semua betul-betul mengabdi untuk kemajuan TK dan PAUD Muslim membina anak-anak kita di Badung sehingga pembinaan PAUD ini akan bisa memberikan semangat khusus buat generasi dari kecil sampai dewasa dan anak-anak kita ini berkarakter Pancasila. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar