Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FTP Unud Terima Kunjungan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Denpasar

FTP Unud Terima Kunjungan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Denpasar.

Badung, PorosBali.com-  Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana menerima kunjungan dari pimpinan Bank Mandiri Taspen Denpasar pada Senin, 17 Juli 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Sugiyanto Kepala Cabang Bank Mantap Melati Denpasar, Edy Supriyadi Relationship Funding Head beserta jajaran dan Komang Ari Langen Semadi Kepala Cabang Bank Mantap Kerobokan. Kunjungan diterima langsung Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. yang didampingi oleh Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, MP, Dr. Dewa Ayu Anom Yuarini, S.TP., M.Agb dan Ir. Ida Ayu Gede Bintang Madrini, STP, M.Agr, PhD.

Kunjungan yang dilaksanakan bermaksud untuk membahas mengenai kerja sama kedua belah pihak. Kerja sama yang rencananya akan dilaksanakan adalah kerja sama dalam bidang magang, pendampingan kewirausahaan bagi nasabah Bank Mandiri Taspen yang saat ini rata-rata adalah pensiunan, dan penyerahan sponsor dari Bank Mandiri Taspen untuk mendukung kegiatan seminar internasional yg akan diselenggarakan FTP akhir Agustus 2023.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian menyambut baik kunjungan ini dan pembahasan kerjasama yang dilaksanakan. Dia juga berharap semoga ke depannya dapat merealisasikan kerja sama yang direncanakan. “Kerja sama yang dilaksanakan semoga dapat membantu baik untuk Fakultas Teknologi Pertanian maupun Bank Mandiri Taspen dan semoga dapat segera merealisasikan kerja sama yang direncanakan,” ujarnya. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3294-FTP-Unud-Terima-Kunjungan-Pimpinan-Bank-Mandiri-Taspen-Denpasar.html

 


TAGS :

Komentar