Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wayan Koster Pimpin Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, MM memimpin Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung

Klungkung, PorosBali.com-  Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, MM memimpin Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung yang bertajuk “Mari Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran di Pilpres 2024”. Dihadiri Struktur Partai PDI Perjuangan, baik dari DPD Partai, DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para caleg DPR RI, DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung pada Minggu (Redite Kliwon, Bala) 5 November 2023 di Gedung KNPI Kabupaten Klungkung.

Konsolidasi PDI Perjuangan di Kabupaten Klungkung untuk memenangkan PDI Perjuangan guna meningkatkan perolehan suara dan kursi PDI Perjuangan di DPRD Klungkung, DPRD Bali, dan DPR RI serta memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di tingkat nasional, dan 95% di Bali.

Seluruh struktur Partai PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung, baik dari DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para caleg DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung memberikan apresiasi atas kesuksesan kepemimpinan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, MM sebagai Gubernur Bali 2018-2023 yang telah mewujudkan pembangunan di Kabupaten Klungkung, yaitu Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida, Pelabuhan Bias Munjul di Nusa Ceningan, Pusat Kebudayaan Bali, Mall Pelayanan Publik, Pasar Seni Semarapura, hingga keberpihakan Wayan Koster terhadap produk lokal garam Kusamba. Khusus untuk pembangunan Pusat Kebudayaan Bali akan memberikan manfaat besar untuk pendapatan asli daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten Klungkung dan masyarakat Klungkung.

Di akhir arahannya, Wayan Koster mengajak seluruh struktur partai dari DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para caleg DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Klungkung bekerja dengan baik, disiplin, gotong royong dan kerja dengan keras turun ke masyarakat kuatkan tekad menangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Klungkung.

Kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom, anggota DPR RI Dapil Bali IGN Kesuma Kelakan, Bupati Klungkung periode 2018-2023, Nyoman Suwirta, dan anggota DPRD Bali Fraksi PDI Perjuangan, Tjokorda Gde Agung dan I Made Supartha. (pbm2)


TAGS :

Komentar