Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Lanjutkan Pembangunan Denpasar, Semeton Buleleng Siap Menangkan Jaya-Wibawa

Denpasar, PorosBali.com- Warga perantauan Buleleng di Denpasar yang tergabung dalam Semeton Buleleng mendeklarasikan untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.
Kebulatan tekad Semeton Buleleng itu disampaikan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Jumat (4/12).

Deklarasi dihadiri langsung Pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 I Gusti Ngurah Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa.

Ketua Umum Suka Duka Buldog (Buleleng Dogen) Made Sukadarma mengatakan alasan mendukung, memilih dan memenangkan Jaya-Wibawa pada Pilwali Denpasar karena Jaya-Wibawa sudah terbukti bekerja penuh perhatian untuk mengawal kebijakan yang berpihak kepada rakyat dan kesinambungan pembangunan wilayah Kota Denpasar. Selain itu karena perhatian, partisipasi dan dedikasi pasangan Jaya-Wibawa sangat mencerminkan sikap kepemimpinan yang tidak hanya mementingkan partai politik, namun secara nyata telah berbuat untuk masyarakat Kota Denpasar.

"Kami dukung Jaya-Wibawa demi terlaksananya visi Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul) yang merupakan kesinambungan Visi Pemerintah Kota Denpasar sebagai kota kreatif," jelas Made Sukadarma yang kerap disapa De Gobang seraya mengatakan paslon Jaya-Wibawa adalah satu-satunya pilihan rakyat Denpasar.

De Gobang juga mengatakan untuk Buldog saja ada sekitar 5.700 hak pemilih di Denpasar. Jumlah ini belum termasuk elemen Semeton Buleleng lainnya.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat asal Buleleng I Made Westra. Mantan Sekretaris Kota Denpasar ini mengatakan kepemimpinan Jaya Negara mendampingi Walikota Rai Mantra sudah terbukti. Banyak prestasi diraih Kota Denpasar bahkan tingkat nasional.

"Kepemimpinan ini harus dilanjutkan oleh Jaya Negara. Tidak ada gading yang tak retak. Dibalik kelebihan pasti ada kekurangan. Sekarang saatnya Jaya Negara untuk menyempurnakannya. Kami siap mendukung dan memenangkan Jaya-Wibawa," pungkas birokrat yang 9 tahun menjabat Sekretaris Kota Denpasar. (Pbm2)


TAGS :

Komentar