Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pro Rakyat, BEM Unud Siap Kawal Program AMERTA

Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra bersama BEM Unud

Denpasar, PorosBali.com- Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud) Satya Ranasika sangat mendukung program visi-misi Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 AMERTA Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara yang begitu pro rakyat. 

"Apalagi ingin bisa mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Pasti kami selaku BEM Unud akan sepenuhnya mendukung," ujar Ranasika, Sabtu (5/12) di Posko Pemenangan AMERTA Jl. Tulip 15 Denpasar.

Pihaknya mengaku BEM Unud sangat mengharapkan Paslon AMERTA terpilih memimpin Kota Denpasar supaya bisa mengentaskan berbagai persoalan, tidak hanya persolan kemiskinan melainkan juga persoalan sampah dan kemacetan lalu lintas.

"Semoga apa yang menjadi harapan kami selaku BEM Unud kedepannya bisa terwujud. Kami inginkan Kota Denpasar ada perubahan serta tambah maju," ucapnya.

Calon Wali Kota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra sangat berterima kasih dengan kehadiran BEM Unud. Diharapkan nantinya ikut mengawal  program visi-misi Paslon AMERTA untuk bisa mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Ngurah Ambara juga mengatakan apapun harapan BEM Unud selaku generasi penerus bangsa akan diperjuangkan. 

"Intinya dukung Paslon AMERTA  menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Denpasar, dengan datang ke TPS untuk mencoblos Nomor 2," harapnya.

Lebih lanjut Ngurah Ambara menyampaikan mengenai persoalan sampah di Kota Denpasar. Untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya nantinya akan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut peduli dengan lingkungan sekitar dengan cara memilah sampah organik dan non organik di sumbernya yakni rumah tangga.

"Kalau saya jadi Wali Kota Denpasar, maka setiap rumah tangga akan dibantu tempat sampah organik dan non organik. Ini tujuannya untuk mengurangi terjadinya penumpukan sampah di TPA Suwung," imbuhnya.

Hal ini lanjut Ngurah Ambara, agar masyarakat Kota Denpasar lebih mengerti akan menjaga lingkungan. Pemerintah nantinya akan terus hadir untuk terus mengedukasi berbagai persoalan yang ada di masyarakat, tidak hanya soal sampah dan kemacetan lalu lintas namun juga persoalan lainya.

"Saya ingin kedepannya Kota Denpasar harus benar-benar ada perubahan. Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Denpasar akan ditingkatkan lewat sistem digitalisasi terintegrasi agar tidak terjadi kebocoran nantinya," tambahnya.

Usai bertemu BEM Unud, Ngurah Ambara menghadiri acara pembekalan saksi AMERTA dari Partai Golkar Kecamatan Denpasar Utara yang berlangsung di Jl. Antasura, Peguyangan Denpasar. Hadir dalam acara ini Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Kory, Ketua DPD Partai Golkar Denpasar Wayan Mariyana Wandhira, Anggota Fraksi Golkar DPRD Denpasar IB Mayun Komala Putra dan Wayan Suwirya.

"Saksi memegang peran penting kemenangan AMERTA. Kami harap saksi mengawal proses pilwali ini agar AMERTA benar bisa mewujudkan perubahan Kota Denpasar," jelas Sugawa Kory yang juga Wakil Ketuq DPRD Provinsi Bali itu.(Pbm2)


TAGS :

Komentar