Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, Sabtu, 1 Juli 2023.

Denpasar, PorosBali.com-  Rektor Universitas Udayana (Unud), Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Bali. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Gubernur Bali beserta Forkompinda, tokoh masyarakat, akademisi, FKUB, jajaran pimpinan di lingkungan Polda Bali, dan undangan lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut. Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Setelah pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan defile dan acara syukuran. Dalam sambutannya pada acara syukuran, Kapolda Bali menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Bali yang kita cintai ini.

Tema yang diangkat sesuai dengan komitmen Polri untuk tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Tema ini juga mencerminkan kesiapan Polri dalam mengawal dan mewujudkan pemilu yang damai, dengan tujuan mencapai ketahanan nasional dan pertumbuhan ekonomi yang semakin positif demi kemajuan Indonesia.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Bali telah mengadakan serangkaian kegiatan bulan bakti Polri Presisi selama satu bulan, mulai dari awal Juni hingga awal bulan Juli 2023. Rangkaian kegiatan ini melibatkan internal Kepolisian, TNI, pihak terkait, serta seluruh elemen masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan mendekatkan diri kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, bakti sosial, dan perlombaan menarik. (pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar