Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tim Pusat Pemantauan Pelaksanaan UU DPR RI Kunjungi FH Unud

Tim Pusat Pemantauan Pelaksanaan UU DPR RI Kunjungi FH Unud, Kamis (6/7/2023).

Denpasar, PorosBali.com-  Pada Kamis (6/7/2023), Tim Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-undang, Badan Keahlian Sekretariat Jenderal DPR RI yang beranggotakan 5 orang diketuai oleh Rina Sartika Pamela, ST, MH berkunjung ke FH Unud. Tujuannya, untuk berdiskusi mendapatkan masukan tentang perubahan Undang-undang No. 12 tahun 2006 tentang Kewarganegaraan RI (UU Kewarganegraan RI). Kunjungan diterima langsung Ketua Lab/Bagian Hukum Tata Negara, Ni Made Ari Yuliartini Griadhi, SH, MH.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Drs. Yohanes Usfunan, SH, MH (Guru Besar Hukum Tata Negara FH Unud), telah memberikan masukan secara teoretis maupun fakta-fakta yang ada terkait perubahan UU Kewarganegaraan RI tersebut. Masukan yang diberikan tentunya sangat berharga untuk penyempurnaan perubahan UU Kewarganegaraan RI agar sesuai dengan kebutuhan dari para stakeholders. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3268-Kunjungan-Tim-Pusat-Pemantauan-Pelaksanaan-UU-DPR-RI-dalam-rangka-Perubahan-Kewarganegaraan-RI.html


TAGS :

Komentar