Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Delapan Tahun Anniversary Dewata Rockers MG Usung Tema “Infinity & Synergy”

Foto Bersama puluhan penggemar motor kustom dan juga seluruh member Dewata Rockers MG dan aksi panggung dari band Nymphea. (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Salah satu club motor kustom bergenre Cafe Racer yang tahun ini masuk diusia ke 8 sukses menggelar puncak acara pada 26 Agustus 2023 yang bertempat di Tipsy Lion, Jalan Nakula – Legian. Dewata Rockers MG yang lahir di Canggu, Kuta Utara – Badung pada 2015 oleh 2 Foundernya Eko Fitrianto & Bagus Setiawan Rahardjo sudah melebarkan sayapnya hingga di Jawa Timur & Nusa Tenggara Barat.

Tahun ke 8 Club yang masih konsisten dengan Cafe Racer Culture ini mengangkat tema “Infinity - Tiada berbatas dalam perjalan, Pola pikir serta ide positif yang luas dan tidak pernah putus rasa kekeluargaan dan kebersamaan ini untuk kami pertahankan & Synergy - Sebagai club motor yg lahir dipulau Dewata yang harus bersinergi dengan budaya, alam, lingkungan, keluarga, masyarakat dan tentunya Tuhan YME” Ungkap Ketua Umum Dwi Bagus Herlambang yang akrab di sapa Beng Beng
Acara diawali dengan sembahyang Bersama dan dilanjutkan dengan rolling thunder melewati pusat Kota Denpasar hingga Pantai Kuta ini diikuti oleh puluhan penggemar motor kustom dan juga seluruh member Dewata Rockers MG. Acara berlangsung sangat meriah karena diramaikan juga dengan Exhibition Caferacer, Bazzar Otomotif, Bold Riders Corner, Pemutaran Short video perjalan Dewata Rockers MG yang berkolaborasi dengan salah satu seniman Bali “Apel Hendrawan”.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan XV Kemendikbudristek Gelar Lomba Cipta Game Edukasi Budaya 2023

70 Club motor di Bali, Kota – kota besar di Pulau Jawa & juga Nusa Tenggarapun turut menghadiri acara ulang tahun ini. Doorprize dan bagi bagi hadiah Juga terus dibagikan kepada bikers yang hadir pada malam hari itu, hingga pada puncak acara setelah ceremonial acara puncak ulang tahun berlangsung, 2 Band Bali dengan ratusan penggermarnya Nymphea & White Swan datang memadati tempat acara dan mampu membawa suasana menjadi semakin lebih meriah. Penampilan Radio Koplo sebagai pentup acara menjadi penutup pesta pada malam hari itu.

Arditya Suksma Chandra selaku Ketua Panitia dan seluruh pengurus serta keluarga besar Dewata Rockers MG mengucapkan banyak terimakasih kepada bikers/ undangan yang hadir di puncak acara Ulang Tahun ke 8 pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Tidak lupa seluruh partner yangs sudah mendukung penuh seperti DR Merch, Bold Riders Bali, Jro Apel, TVS, Kawasaki Duta Intika, Bir Bintang Crsytal, Treasure Garage, BLiP, Visual Media Project, Jericho Helm, Moscow Paint, RDWN Motorcycles Parts, Barokah Djaya Rotan, Chicken Moto, AMS Garage, LA Familia Bali, Kedai Tangkil, Elmo Catering, SMF Racing Muffler, Bacardi, Caferacer Indonesia & Tipsy Lion.

Dengan sudah berlangsungnya seluruh rangkaian acara ini kami berharap dunia otomotif khususnya kustom di Bali membawa image positif di masyarakat bahwa anak motor masih tetap menjaga budaya bali, tetap berkreasi dan menjadi contoh baik dalam berlalu lintas di jalan raya. (rls)


TAGS :

Komentar