Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rektor Unud Bersama para Wakil Rektor Gelar Uji Kelayakan Calon Dekan Fakultas MIPA

Rektor Unud Bersama para Wakil Rektor Gelar Uji Kelayakan Calon Dekan Fakultas MIPA.

Badung, PorosBali.com-  Bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat dilaksanakan uji kelayakan calon Dekan Fakultas MIPA Periode 2023-2027 oleh Rektor Universitas Udayana dan para Wakil Rektor, Selasa (29/8/2023). Adapun dua calon Dekan Fakultas MIPA yang mengikuti uji kelayakan yakni Prof. Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., Ph.D dan Cokorda Rai Adi Pramartha, ST, MM, Ph.D. Masing-masing calon Dekan dalam kegiatan uji kelayakan ini hadir bersama masing-masing calon Wakil Dekan.

Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wakil rektor dan para calon dekan beserta tim karena telah memenuhi undangan untuk berdiskusi dalam kegiatan ini. Sebagaimana yang telah ditetapkan bersama untuk menetapkan dekan di fakultas didahului dengan kegiatan uji kelayakan. Dua orang calon dekan diundang beserta dengan paketnya.

Proses uji kelayakan ini didahului dengan pemaparan visi misi dan program kerja yang calon dekan akan lakukan manakala dipercaya oleh pimpinan Universitas Udayana untuk menjadi dekan di Fakultas MIPA. Setelah presentasi akan dilakukan proses pendalaman melalui diskusi yang juga melibatkan para Wakil Rektor dan masing-masing calon.

Calon yang terpilih nantinya akan dilantik sebagai dekan sesuai aturan dan regulasi yang ada di Universitas Udayana. Rektor berharap semua proses dapat berjalan dengan lancar dan pelantikan dapat sesuai waktu sehingga tidak lagi ada plt. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5868-Rektor-Universitas-Udayana-bersama-Para-Wakil-Rektor-Lakukan-Uji-Kelayakan-Calon-Dekan-Fakultas-MIPA.html

 


TAGS :

Komentar