Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Delegasi UMCC FH Unud Raih Peringkat III dan Nominasi Berkas Terbaik Piala Prof. Soedarto IX

Delegasi UMCC FH Unud meraih peringkat III dan nominasi berkas terbaik di Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional Piala Prof. Soedarto IX. (foto/unud)

Semarang, PorosBali.com- Tim mahasiswa delegasi Udayana Moot Court Community (UMCC) FH Unud mengikuti Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional Piala Prof. Soedarto IX yang diselenggarakan pada 3-6 November 2023 oleh FH Universitas Diponegoro (Undip). Kompetisi kali ini mengambil tema ”Manifestasi Mahasiswa Hukum Sebagai Poros Perwujudan Bangsa yang Berintegritas Dalam Pencegahan Dan Pemberantasan Tindak Pidana Di Bidang Perekonomian”.

Keberangkatan 20 orang mahasiswa sebagai delegasi UMCC FH Unud didampingi oleh 2 dosen pembina yakni Nyoman Satyayudha Dananjaya, SH, M.Kn, Ph.D dan AA Ngurah Oka Yudistira Darmadi, SH, MH. Delegasi UMCC FH Unud berhasil menyisihkan 15 delegasi lainnya dengan menempati peringkat III dan Nominasi Berkas Terbaik dalam kompetisi peradilan semu tingkat nasional piala Prof. Soedarto IX.(pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3946-Delegasi-UMCC-FH-UNUD-Raih-Peringkat-III-Dan-Nominasi-Berkas-Terbaik-Dalam-Kompetisi-Peradilan-Semu-TingkatNasional-Piala-Prof-Soedarto-IX.html


TAGS :

Komentar