Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Fapet Unud Terima Kunjungan Tim Visitasi Usul Perubahan Unud Jadi PTN-BH

Fapet Unud menerima kunjungan tim visitasi usul perubahan Unud menjadi PTN BH. (foto/Unud)

Denpasar, PorosBali.com- Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan Tim Visitasi Usul Perubahan Universitas Udayana Menjadi Perguruan Tinggi Negeri-Badan Hukum (PTN-BH) dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Dikti) ke kandang Closed House Fapet Unud, Selasa, 19 Desember 2023. Diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt, M.Si, IPM, ASEAN Eng. dan didampingi oleh para wakil dekan.

Dalam Kegiatan vitasi atau kunjungan oleh Dikti ini merupakan dalam rangkaian usul perubahan Universitas Udayanan Menjadi Perguruan Tinggi Negeri-Badan Hukum (PTN-BH). Pada kegiatan visitasi ini hadir Rektor Universitas Udayana Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT, Ph.D, IPU beserta jajaran dan Tim Dikti diwakili oleh Prof. Tjitjik Srie Tjahjandarie, Ph.D (Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi) dan Dr. Lukman, ST, M.Hum. (Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi). (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4189-FAPET-UNUD-MENERIMA-KUNJUNGAN-TIM-VISITASI-USUL-PERUBAHAN-UNUD-MENJADI-PTN-BH-.html


TAGS :

Komentar