Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Satu Paslon, Polres Badung Siagakan Puluhan Personil Amankan Kampanye Damai

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana

Badung, PorosBali.com- Kepolisian Resor Badung mengerahkan puluhan personil untuk mengamankan proses kampanye damai meskipun hanya ada satu pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Badung 2020.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK., melalui Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH., mengatakan, pengamanan itu tergantung situasi dan kondisi kegiatan karena pada Pilkada serentak kali ini rata-rata kampanye lebih banyak dilakukan secara online.

“Hari ini kita mengamankan Pemilu tahap  kampanye yang dihadiri Paslon berikut pendukungnya, LO dan Forkopimda serta menyaksikan penyampaian aturan kampanye dari KPU sesuai dengan PKPU Nomor 10 tahun 2020,” kata Kabag Ops seijin Kapolres Badung.

“Selain itu, pihaknya tetap melakukan kegiatan pengamanan di masing-masing titik dan kegiatan patroli secara terus-menerus, dari pagi sampai malam,” sambungnya.

Menurutnya, pengamanan selama proses kampanye tersebut diutamakan di posko tim sukses atau posko pemenangan dari masing-masing paslon.

Tak hanya itu, selama proses kampanye, pihaknya juga akan terus memberikan pengawalan terhadap paslon.

“Paslon sudah kami berikan pengawalan,” tutupnya di KPU Badung Jalan Kebo Iwa No 39, Denpasar, Bali, Sabtu (26/9) pada pukul 14.00 wita. (Pbm2)


TAGS :

Komentar