Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

AMERTA Kunjungi Pasar Badung: Disambut Antusias, Berharap Ada Perubahan Untuk Denpasar

Calon Walikota Denpasar I Gede Ngurah Ambara Putra saat membagikan masker kepda salah satu pengunjung Pasar Badung

Denpasar, PorosBali.com- Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta), Senin (19/10/2020) pagi mengunjungi Pasar Badung. Kedatangan paslon Nomor Urut 2 pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 itu mendapat sambutan antusias para pedagang, pembeli dan tukang suun di pasar tersebut.

Calon Walikota Ngurah Ambara dan Wakilnya Kertha Negara juga didampingi Ketua Tim Pemenangan AMERTA yakni Wayan Mariyana Wandhira, Tokoh Puri Gerenceng Denpasar Anak Agung Ngurah Agung bersama relawan AMERTA. 

Mengunjungi Pasar yang berlokasi di Jalan Gajah Mada ini, menurut Ngurah Ambara untuk memperkenalkan diri  secara langsung sebagai Paslon yang akan maju pada Pilwali Kota Denpasar 2020 kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar setempat dengan cara menyapa, lalu memberikan masker, selebaran visi misi serta baju kaos bergambar Paslon Amerta. Naun yang terpenting bagi AMERTA adalah menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang beraktivitas di Pasar Badung. 

"Kedatangan kami dari Paslon Amerta untuk mengetahui secara langsung respon dan aspirasi masyarakat di Pasar Badung ini. Apalagi sekarang pandemi covid-19. Untuk itu kami juga membagikan masker sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus agar terhindar dari penyebaran covid-19", ujar Ngurah Ambara didampingi Kertha Negara yang sejak Pk.06.00 Wita sudah berada di Pasar Badung.

Pada kesempatan tersebut satu-persatu mereka yang memasuki Pasar Badung disapa oleh Paslon Amerta bersama tim pemenangan dan relawan. Pantauan www.porosBali.com di lokasi, para pedagang dan pengunjung  pasar hampir semuanya mengetahui Paslon Amerta. 

"Nggih tityang sudah tahu AMERTA, calon Walikota itu nggih. Kami masyarakat kecil ingin agar kondisi ekonomi lebih baik kedepannya", tutur Nyoman Werni salah satu pedagang di lantai II Pasar Badung. Mereka juga berharap covid-19 cepat berakhir. Pasalnya, kondisi ekonomi dirasakan sangat sulit saat pandemi covid-19 ini

Hal senada juga disampaikan salah satu pengunjung yang baru tiba di Pasar Badung. 

"Kami ingin perubahan di Kota Denpasar. Sekarang sudah baik tetapi kami ingin agar lebih baik lagi", harap Sudarjo yang mengaku berasal dari Jember dan tinggal di wilayah Ubung.

AMERTA juga berkesempatan mengunjungi sejumlah pedagang di Pasar Kumbasari. Mengakhiri kunjungannya, AMERTA bersama tim pemenangan dan relawan secara bersama-sama menebar benih ikan nila di Tukad Badung. Tujuannya untuk menjaga ekosistem yang ada di Tukad Badung. Selanjutnya rombongan AMERTA berkesempatan menyusuri sepanjang Tukang Badung tersebut.

Dari kunjungan di Pasar Badung kali ini, AMERTA memastikan sudah mengidentifikasi permasalahan dan sudah ada solusinya.

"Kondisi Pasar Badung dan aspirasi masyarakat yang muncul sudah kami tahu. Apapun masalahnya, AMERTA punya solusinya", tegas Ketua Tim Pemenangan AMERTA,  I Wayan Mariyana Wandhira. 

Selama kegiatan AMERTA ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan.(Pbm2) 


TAGS :

Komentar