Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Badung Apresiasi Personil Pengamanan Vaksinasi Massal

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengapresiasi pelaksanaan tugas personilnya mengamankan vaksinasi massal

Badung, PorosBali.com- Menjelang HUT Ke-75 Bhayangkara, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengapresiasi pelaksanaan tugas personilnya telah bekerja dengan baik dalam upaya menyukseskan program memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Roby mengatakan saat ini sedang berlangsung vaksinasi massal di seluruh Kabupaten Badung. Untuk itu ia berpesanagar personil  melaksanakan tugas dengan baik, mulai dari pengawalan hingga pelaksanaan vaksinasi. 

"Vaksinasi ini digelar di seluruh Kabupaten Badung, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan tugas seluruh anggota sudah melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya

Perwira menengah asal Sunda Jawa Barat ini menyebut pihaknya telah mengawal dan melakukan pengamanan serta berkoordinasi dengan instansi terkait, guna menjaga situasi tetap aman, sehat dan konfusif.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat selama pelaksanaan vaksinasi telah mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

"Vaksinasi massal di sejumlah tempat ini mendapat antusias warga. Selain warga desa setempat juga masyarakat dari tempat lain yang ikut menjalani vaksinasi vaksin Covid-19," pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar