Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Operasi Lilin Agung 2021, Polresta Denpasar Libatkan 240 Personil

Operasi Lilin Agung 2021, Polresta Denpasar Libatkan 240 Personil

Denpasar, PorosBali.com- Jelang Pengamanan Hari Raya Natal dan tahun baru 2022, Polresta Denpasar mengelar Operasi Lilin 2021, Jumat pagi (24/12/21) Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan., S.IK., MH memimpin langsung apel kesiapan operasi yang digelar di lapangan Mapolresta.

Dengan melibatkan 240 personil Polresta Denpasar dan jajaran operasi ini sendiri akan berlangsung dari Jumat 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022, Kapolresta Denpasar menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan Nataru tahun ini dirinya berharap pengamanan berjalan dengan aman dan lancar, dimana saat ini  mobilitas masyarakat sudah meningkat dan sudah banyak wisatawan yang datang ke Bali untuk berlibur.

“Laksanakan pengamanan Nataru dengan tetap melakukan Imbauan taat prokes dan juga mengurai kerumunan yang mungkin terjadi sehingga mampu menekan penyebaran covid,” Kata Kombes Jansen Avitus.

Sesuai dengan surat edaran Kemendagri dan SE Gubernur Bali sudah jelas dituangkan bahwa ada beberapa larangan dan mekanisme dalam hal pelaksanaan ibadah Hari raya Natal dan dalam menyambut malam pergantian tahun 2022, semua harus mentaati protokol kesehatan yang jelas dan ketat.

Kapolresta Denpasar juga meminta personil yang melaksanakan pengamanan agar memperhatikan sikap dan prilaku dimana seiring perkembangan jaman dengan tehnologi semua informasi sangat cepat tersebar, minimalisir melakukan pelanggaran agar tidak tersebar dimedia sosial.
 
“Kepada rekan-rekan yang tersprin Operasi Lilin Agung 2021 pengamanan Nataru, mari saling membantu dan bersama melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan ini dengan baik sehingga pengamanan berjalan sesuai harapan,” tutup Kapolresta Denpasar. (Pbm4)


TAGS :

Komentar