Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gelar HUT Ke-15, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Paguyuban Bekisar

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi pengurus Paguyuban Bekisar didampingi panitia HUT, Rabu (31/5/2023). (foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Rabu (31/5/2023) menerima audiensi Paguyuban Bekisar (Bersatu Kita Sesama Amatir Radio). Audiensi dipimpin Ketuanya I Dewa Ketut Darma Puja didampingi panitia hari ulang tahun (HUT) ke-15 I Made Didi Widana dan I Putu Warsa.

Di hadapan Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Dewa Ketut Darma Puja menyatakan, Paguyuban Bekisar di bawah naungan ORARI akan menggelar HUT ke-15. “Kami berharap bisa memperoleh dukungan terhadap kebutuhan HUT maupun kebutuhan organisasi pada masa-masa mendatang,” tegasnya.

Seusai menerima Paguyuban Bekisar, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, pihaknya menerima audiensi dari Paguyuban Bekisar. Peguyuban Bekisar merupakan paguyuban yang bernaung di bawah ORARI dengan anggota 200 orang lebih.

Paguyuban Bekisar, ujarnya, akan menggelar musyawarah sekaligus melakukan kegiatan perayaan HUT ke-15. “Mereka minta arahan dan dukungan kepada kami, Ketua DPRD Kabupaten Badung, dan kami hanya memberikan sejumlah saran,” katanya.

Pertama, kata Parwata, yang namanya paguyuban harus solid. Kedua yang namanya paguyuban harus selalu toleran dan kuat dengan gotong royongnya. “Sekarang ini akan melakukan ulang tahun, kami memberikan dukungan dalam hal ini menyangkut fasilitas tempat, selanjutnya sarana, prasarana dan konsumsi, serta bantuan lainnya untuk mempercepat proses daripada pelaksanaan ulang tahunnya,” ujarnya.

Pada prinsipnya, tegas Parwata, semua organ masyarakat yang ada di Badung, sepanjang tidak bertentangan dengan aturan dan hukum, pihaknya siap untuk memfasilitasi. Ini merupakan bagian dari masyarakat juga. “Kami dorong agar Paguyuban Bekisar ini selalu bersama dengan kami di pemerintahan melakukan kegiatan-kegiatan sosial demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” katanya. (pbm2)


TAGS :

Komentar