Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

HUT Ke-14 Mangupura, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Tegaskan Komitmen Membangun Badung Bersama

Putu Parwata diapit oleh Made Sunarta (kiri) dan Wayan Suyasa (kanan). (foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr. Putu Parwata memimpin Rapat Paripurna Istimewa memperingati HUT ke-14 Ibu kota Kabupaten Badung, Mangupura di ruang sidang utama Gosana Kantor DPRD Badung, Kamis (16/11/2023). Putu Parwata didampingi Wakil Ketua Wayan Suyasa dan Made Sunarta. Rapat Paripurna Istimewa dihadiri Bupati Badung dan Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa. Turut hadir pula Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Sekwan Badung I Gusti Agung Made Wardika serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Badung.

"Kami pimpinan bersama seluruh anggota DPRD Badung betul -betul ingin membangun Badung secara bersama -sama. Seperti apa yang disampaikan Bupati, Kemajuan Badung ini adalah kemajuan kita bersama yang diprakarsai oleh Pemerintahan Badung. DPRD bersama Pemerintah dalam hal ini diwakili oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajarannya,"ujar Putu Parwata kepada awak media usai rapat.

Baca juga: LPK Expo Tahun 2023, Upaya Disperinaker Badung Menuju Tenaga Kerja yang Terampil dan Bersaing

Putu Parwata mengatakan menyatunya DPRD bersama pemerintah (eksekutif) tujuan akhirnya adalah untuk mewujudkan Badung yang Santi Jagadhita.
"Namun jika terpecah belah, maka tak ubahnya kita ini seperti cacing. Kita mau jadi naga, Badung ini harus menjadi naga. Untuk menjadi naga, harus solid bersatu dan ini harus menjadi komitmen bersama,"jelasnya.

Dari hasil akhir yang sudah bisa dilihat, sambung Putu Parwata, bahwa APBD Badung 2024 adalah Rp 9,5 Triliun.
"Kita dari DPRD pasti dukung, bahwa kinerja itu adalah kinerja kita bersama-sama,"tukasnya. (pbm2)
 


TAGS :

Komentar