Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wayan Suyasa Nilai SM Mahendra Jaya Layak Jadi Cagub Bali 2024

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa, SH. (foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Ketua DPD Partai Golkar Badung yang juga Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa, SH buka suara terkait tokoh atau figur yang layak menjadi Gubernur Bali tahun 2024. Sebagai bagian dari Partai Golkar, Suyasa pun memberikan penilaian terhadap figur-figur yang ada, yang layak dimunculkan atau nantinya akan dinilai oleh masyarakat.

Saat ditemui di kantornya DPRD Badung, Kamis (21/3/2024), Wayan Suyasa menyatakan, setiap orang tentu punya pilihan. Namun di sisi lain, sebagai bagian dari partai politik, pihaknya tentu sah memberikan suatu pendapat. Secara jujur Suyasa menilai, Pj. Gubernur Bali saat ini yakni Sang Made Mahendra Jaya yang sudah menjabat sekitar 6 bulan, penuh kewibawaan. Selain itu, pengalamannya di Kepolisian tentu sangat mendukung jika dipercaya memanage pemerintah provinsi.

Selain itu, Suyasa juga melihat performancenya cukup membanggakan. Di samping ketegasan dan kewibawaan, Mahendra Jaya selalu bisa memiliki senyum kedekatan dengan lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh. “Ini yang saya nilai dari keberadaan Penjabat Gubernur saat ini di Bali,” ujar politisi asal Penarungan, Mengwi tersebut.

Baca Juga: Made Sumerta Apresiasi Pemkab Badung, Realisasi Seperangkat Gong untuk Pura Uluwatu

Walaupun bukan kewenangannya menentukan calon gubernur, sebagai bagian dari masyarakat dan Golkar Badung, Suyasa mengaku sangat mengidam-idamkan figur-figur seperti Penjabat Gubernur Sang Made Mahendra Jaya. Dia menilai, SM Mahendra Jaya layak dimunculkan karena diyakini mampu memberikan yang terbaik dalam proses manajemen Bali dan profesionalismenya akan bisa didapatkan.

“Dalam kinerjanya yang baru 6 bulan, kami sudah melihat figur ini dekat dengan masyarakat. Satu lagi, profesionalisme kinerjanya kami yakin bisa memberikan sesuatu yang terbaik bagi Bali secara umum,” tegas Suyasa yang siap bertarung di Pilbup Badung November 2024 mendatang. (pbm2)


TAGS :

Komentar