Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolda Bali Pastikan Keamanan IYC 2023 dan BRI Liga 1

Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi seluruh PJU Polda Bali saat tiba di Stadion I Gusti Ngurah Rai. (Foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Dimulainya pertandingan turnamen sepak bola International Youth Championship U-20 Tahun 2023 dan bersamaan dengan digelarnya pertandingan kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024, antara Bali United FC vs Persik Kediri pada 2 Stadion di Provinsi Bali menjadi perhatian pengamanan dari Polda Bali.

Memastikan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polda Bali dan jajaran berjalan dengan baik, Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi seluruh PJU Polda Bali terkait melaksanakan peninjauan pengamanan International Youth Championship U-20 2023 dan kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024, Senin (7/8/2023).

Pada turnament International Youth Championship U-20 2023 sendiri sedang mempertandingkan Bhayangkara Presisi FC VS Barcelona FC ini digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Sedangkan pada kompetisi BRI Liga 1 mempertemukan Bali United dengan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 

Tiba pukul 17.50 Wita di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kapolda Bali disambut panitia dari turnament International Youth Championship U-20 2023, untuk kemudian mengecek personel yang melaksanakan pengamanan, sekaligus berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan yang telah melaksanakan sesi turun minum (selesai babak pertama).

Pada lokasi di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kapolda Bali bersama rombongan langsung menuju tribun utama untuk melihat pengamanan dari personel polri yang ditempatkan pada tribun VIP.

Baca juga: Polda Bali Kejar Ojol Pelaku Pemerkosa WNA Asal Brazil

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan, peninjauan ini merupakan bentuk kontrol dan pengecekan langsung oleh pimpinan, guna memastikan setiap pengamanan tingkat nasional maupun internasioanal yang dilakukan oleh anggota Polri, telah berjalan dengan baik.

”Pengecekan dari pimpinan kita ini juga sebagai bentuk semangat kepada anggota yang bertugas, sehingga setiap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan SOP pengamanan,” ucapnya.

Pada pertandingan Bali United FC vs Persik Kediri, nampak pendukung dari Ultras Bali United cukup banyak, mengingat tren positif setiap pertandingan yang dilakoni Laskar Tridatu. (pbm4)


TAGS :

Komentar