Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolda Bali Pantau Kesiapan Pos Pengamanan Goa Lawah

Kapolda Bali dan rombongan dalam peninjauannya di Pos Pengamanan Nataru 2023-2024 di Goa Lawah.(foto/Polda)

Klungkung, PorosBali.com- Untuk mengetahui kesiapan akhir Polres Klungkung dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi  beberapa Pejabat Utama Polda Bali meninjau kesiapan sarana dan prasarana serta personel Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat  dengan Sandi Lilin Agung 2023-2024, bertempat di Pos Pengamanan Goa Lawah, Jumat, (22/12/2023). Kedatangan Kapolda Bali beserta  Rombongan diterima langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H.  

Kapolda Bali dan rombongan dalam peninjauannya di Pos Pengamanan Nataru 2023-2024 di Goa Lawah mengakui secara umum Polres Klungkung telah siap untuk mengamankan Nataru Tahun ini.
 
"Personel selalu siap dalam melaksanakan tugas dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan dan keberdaan kita di lapangan, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan tetap menjaga sinergitas dengan TNI, serta steakholder terkait lainnya, untuk mewujudkan stabilitas situasi kamtibmas," harap Kapolda.

Baca Juga: Nataru, PLN Bali Siaga Hingga 8 Januari 2024

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga sempat berbincang-bincang dengan personel yang bertugas di Pos Pam Goa Lawah. Kapolda mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang ditunjukkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berpesan agar semua personel pengamanan bekerja secara professional  sesuai SOP dalam melayani masyarakat. "Selalu waspada, monitor terus berkembangan situasi dan selalu lakukan koordinasi yang baik dengan instansi terkait agar dalam pengamanan nataru dapat berjalan dengan aman dan lancar" tutup Jenderal bintang dua di pundak tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam Goa Lawah. (Pbm4)


TAGS :

Komentar